Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Optimasi SEO Website Anda

Cara memilih keyword yang tepat selalu menjadi pembahasan menarik bagi banyak web bisnis di seluruh duni. Karena setiap hari, jutaan pencarian telah dilakukan di mesin pencari populer seperti google dan Yahoo! oleh individu dari semua area di dunia. Sangat penting untuk Anda memutuskan kata kunci atau keyword untuk ditargetkan sehingga untuk mencapai peringkat yang baik di mesin pencari dan direktori potensial terbaik. Ini penting untuk meningkatkan kemungkinan menjadi 'diklik' dari konsumen dan lalu menghasilkan penjualan.

Perhatikan bahwa situs website bisnis anda memiliki berbagai pasar dan memiliki berbagai target untuk dilakuan SEO atau optimasi mesin pencari. Ada sejumlah situs web yang membutuhkan semua pengunjung dan apa saja yang dapat mereka peroleh dan dapat dioptimalkan menggunakan frasa kata atau keyword pencarian umum yang tepat.

Strategi optimasi pencarian yang luas akan ideal untuk situs web yang ingin mendapat perhatian lebih dari pengujung atau search engine,contohnya seperti situs atau direktori yang menampilkan iklan adsense.

Cara Memilih Keyword Yang Tepat

Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Perusahaan 


Selain itu, ada beberapa situs perusahaan yang berisi keyword dan frasa yang sangat spesifik. Optimasi pencarian dapat menjadi penghalang dalam strategi periklanan karena menghasilkan sejumlah besar pertanyaan yang low end. Sebagai pemilik situs perusahaan, Anda harus berkonsentrasi pada lalu lintas yang dapat menghasilkan arahan berkualitas sehingga memastikan pencapaian bisnis Anda.

Dengan kata lain, Anda ingin "menelusuri" ke dalam spesialisasi khusus dalam kategori yang lebih luas yang disamakan dengan pengaturan direktori. Anda harus lebih fokus pada kondisi yang khusus.

Memilih keyword atau kata kunci dan frasa yang ideal untuk situs Anda sangat penting. Kata kunci Anda yang ditargetkan harus memiliki kemampuan mendorong jumlah pengunjung dan mendarat di halaman pertama mesin pencari. Keyword yang salah hanya untuk menarik pengunjung yang tidak tertarik dengan produk yang saat ini Anda sediakan,sangat tidak efektof ke penjualan. Dalam memilih keyword yang benar ada sejumlah pedoman yang harus diikuti untuk memastikan campuran yang ideal.

  • Pilih kata-kata kunci yang sepenuhnya mencerminkan tentang apa situs Anda. Pertimbangkan layanan dan produk yang bermanfaat dan memiliki penghasilan. Dalam sebagian besar kasus, 20 persen dari frase kunci dan penelitian menghasilkan 80 persen dari pendapatan dan prospek pendapatan mereka. Anda dapat mencoba melihat Yahoo! Alat saran istilah pencarian Pemasaran Pencarian atau alat saran Google AdWords.
  • Anda juga harus menggunakan WordTracker. Ini memiliki biaya yang kecil tetapi ini sangat berguna untuk menemukan kata kunci niche Anda. Dengan aspek positifnya, WordTracker akan Anda anggap sebagai investasi Anda.
  • Aplikasi bayar per klik dari Yahoo! dan Google juga cukup berharga saat mencari frasa kata kunci yang ideal. Mereka akan membantu Anda mengungkapkan seberapa sering mereka dicari oleh pria dan wanita dan membuat frasa pencarian berdasarkan hubungan kata kunci. Anda dapat menambahkan ke negara bagian atau kota Anda sendiri jika barang Anda bersifat regional atau lokal. Temukan lawan Anda dan cobalah untuk melihat situs mereka. Anda harus sadar.

Cara Memilih Keyword Yang Tepat Untuk Optimasi SEO


Dan akhirnya, Anda harus memeriksa lalu lintas situs Anda. Anda harus masuk ke akun Anda untuk melihat laporan lalu lintas sementara ada beberapa yang mengirim email laporan lalu lintas situs Anda ke banyak perusahaan hosting.

Data dalam laporan ini dapat membantu memberi tahu salah satu frasa pencarian yang digunakan untuk menemukan situs Anda dapat digunakan untuk mengulangi teknik optimisasi SEO mesin pencari Anda selanjutnya dengan menggunakan bantuan jasa backlink atau social media.

No comments :

Post a Comment